Selasa, 27 September 2011

SAYA SEMAKIN PD DI BELANTARA SAINS

Satu yang unik di BELANTARA SAINS adalah siswa-siswinya di bina untuk percaya diri dan berani tampil khususnya dalammenyelesaikan persoalan-persoalan Matematika-Fisika-dan Kimia. Bimbel ini mengajar murid dengan pemahaman konsep yang dalam sehingga jiwa eksplorer siswa-siswinya semakin berkembang. Bimbel ini bukan sekedar mengejar nilai tinggi tetapi bagaimana siswa-siswinya memahami untuk apa setiap pelajaran yang diajarkan sehingga murid terangsang untuk lebih dalam lagi memahami sains.
Saya sudah sejak kelas 2 SMP di Bimbel ini dan sekarang saya adalah siswa SMU Negeri 78 Jakarta. Saya nyaman di Bimbel ini karena selain proses belajar mengajar tercipta juga suasana kekeluargaan sehingga meski saya baru duduk di bangku SMU tetapi saya juga akrab dengan mantan siswa-siswa BELANTARA SAINS yang berada di Universitas dalam maupun luar negeri......
Saran saya....mari segera bergabung bersama kami......by "little josh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar