Selasa, 27 September 2011

JAKET KUNING UI

Hai....nama saya Stephanie Virgana. Saya alumni SMU Negeri 78 Jakarta. Saat ini saya adalah mahasiswi FMIPA Jurusan KIMIA UNIVERSITAS INDONESIA.
Setahun lebih saya bimbingan belajar di BELANTARA SAINS yang dulunya bernama Quantum Trisetia Learning. Pengalaman saya selama belajar disana cukup menyenangkan, Bimbelnya tidak terlalu besar, tetapi uniknya banyak siswa-siswi dari berbagai sekolah di bilangan Jakarta Barat datang belajar disana seperti SMU KETAPANG, REGINA PACIS, SMAK PENABUR IV dan VI, SMU BETHEL DADAP, SMU Negeri 2, SMU Negeri 33, SMU Negeri 96, SMU Negeri 16, SMU SANG TIMUR, SMU BINTANG KEJORA, TARSISIUS dan juga SMP lainnya.
Satu hal yang berharga bagi saya adalah di Bimbel ini melalui pengetahuan sains banyak hal yang tadinya tidak terpikirkan dapat dijelaskan baik itu tentang keberadaan Pencipta, Hubungan sesama manusia, dan berbagai hal lainnya yang tidak diduga-duga. Hal ini membuat belajar sains semakin menyenangkan.....
Guru yang kami sebut :"Prof" meski bukan professor melainkan professional ..(hahahahah...)selalu memberi semangat dan motivasi bagi siswa-siswinya.....
Well gak panjang-panjang lagi.....kamu telah menentukan pilihan yang tepat jika belajar di BELANTARA SAINS.......tunggu apa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar