Selasa, 27 September 2011

MENGGAPAI CITA MENJADI GEOLOGIST DI BELANTARA SAINS

Panggil aku "Peter" , nama lengkapnya sih Peter Andreas Devonian Purba. Sesuai judul diatas jelas bahwa saya ingin menjadi seorang geologist, ya ini juga kalau TUHAN menghendaki....
Belajar di BELANTARA SAINS sejak SD hingga saya berhasil masuk SMP Negeri 45 salah satu SMP favorite Jakarta Barat. Kesan saya belajar di Belantara Sains cukup nyaman, meski saya baru menduduki bangku SMP tetapi saya sudah terbiasa bergaul dengan anak-anak SMU dan MAHASISWA.
Di Belantara Sains selain belajar dengan metoda yang baik terjalin keakraban diantara siswa-siswi bahkan pada eks alumni Bimbel ini. Bahkan sering bermain bersama dan membentuk Team Futsal.....
Ok ...meski singkat tapi aku rasa jelas bahwa belajar di Bimbel ini cukup mengasyikkan........tunggu apa lagi....segera bergabung demi Masa Depan.....Bravo !!!!!!!!

1 komentar:

  1. YOI Peter...
    Eksis banget cuy...
    Kapan laig maen Futsal bareng lagi?

    BalasHapus