Selasa, 15 Mei 2012

MENJADI ORANG YANG BERNILAI

Sejak memasuki tahun 2012, BELANTARA SAINS secara perlahan namun pasti, telah mengarahkan siswa-siswinya untuk menjadi ORANG YANG MEMILIKI NILAI. Hidup  bukan semata-mata untuk sukses, melainkan jauh lebih berarti menjadi orang yang memiliki nilai.

"Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value". Demikian kutipan dari kata-kata mutiara Einstein yang menjadi slogan tahunan (2012) Bimbel Belantara Sains. Mengacu pada slogan itulah maka Komunitas Padang Belantara dibawah manajemen Padang Belantara Centre mendirikan PADANG BELANTARA DRINKS yang merupakan usaha  bersama murid-murid baik alumni maupun yang masih belajar di Belantara Sains, bergerak dibidang penjualan Air Mineral dan Minuman Ringan.

Tujuan pendirian Padang Belantara Drinks ini adalah selain menumbuhkan jiwa kewirausahaan juga sebagai cikal bakal berdirinya beberapa usaha yang berlabel Padang Belantara nantinya yang pada akhirnya menjadi penyokong dana untuk menjalankan misi dan visi anak-anak Padang Belantara yakni : Mendirikan Sekolah-sekolah gratis di pelosok-pelosok daerah di bagian Timur Indonesia.

Semua yakin , dengan segala ketulusan dan cinta kasih sesama manusia, untuk kemuliaan TUHAN yang MAHA TINGGI, visi dan misi itu akan tercapai..............BRAVO PADANG BELANTARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar